Peduli Dunia Pendidikan, Pemdes Titisan Bangun Gedung PAUD

SUKALARANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, membangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Assyafi’iyah sebagai sarana bermain dan belajar untuk anak-anak di wilayah setempat. Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com menyebutkan, pembangunan PAUD tersebut berada di Kampung Nyalindung RT 012/03 dengan volume 8 x 7 meter.

Kepala Desa (Kades) Titisan Bangbang Nur Aripin didampingi Sekretaris Desa Titisan M.Alfan mengatakan, pembangunan Gedung PAUD ini menggunakan Bantuan Keuangan Khusus Akselerasi dan Penguatan Status Perkembangan Desa Berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM) dan Desa Perbatasan Kabupaten Sukabumi.

“Pemdes akan selalu mendukung dan membantu untuk mensukseskan pembangunan gedung PAUD. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap kecerdasan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” kata M.Alfan kepada www.sukabumizone.com Jum’at (10/07).

Ia mengajak, mari bersama-sama mendukung upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda. Sehingga, ke depan dapat membawa nama baik bangsa, khususnya Desa Titisan.

“Untuk proses pembangunan gedung PAUD dilakukan sesuai jadwal dan target yang telah ditentukan,” ujarnya.

Ia pun berharap, proses pembangunan cepat selesai agar gedung tersebut dapat dipergunakana sebagai mestinya. “Ya, sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang berada di desa kami,” pungkasnya. (Sopyan)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan