Pemdes Bojongjengkol Rabat Jaling dari DD Tahap Satu 2020

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongjengkol Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lakukan Rabat Jalan Lingkungan (Jaling) dengan volume 100×1 meter dari Dana Desa (DD) tahap satu 2020 di Kampung Bojongjengkol RT 14/04 belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Bojongjengkol Dadan melalui Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Nina Nimira mengatakan, pengerjaan rabat jaling tersebut tuntas dikerjakan oleh warga dan aparat. “Alhamdulillah, pengerjaan rabat ini sudah tuntas dilaksakan dengan gotongroyong antara masyarakat dan pemdes yang dibantu Babinsa juga Bhabinkamtibmas Desa Bojongjengkol, ” kata Mira kepada www.sukabumizone.com Kamis, (09/07).

Ia menuturkan, dibangunya Jaling tersebut dengan tujuan untuk mempermudah warga melakukan aktivitas sehari-hari. “Mudah-mudahan, dengan tuntasnya pembangunan Jaling ini, dapat memberi rasa nyaman bagi pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan tidak ada lagi keluhan jalan becek serta kotor pada musim hujan tiba, ” tuturnya.

Selain itu, taraf Perekonomian, Pendidikan, Kesehatan dan kesejahteraan juga meningkat. Ia berharap, warga berpartisipasi merawat jalan tersebut agar terwujud pemerataan pembangunan di Desa Bojongjengkol. “Serta jalan ini bisa bertahan lama, kami minta warga bisa saling menjaga dan merawat jalan ini karena setiap pembangunan itu berawal dari kita dan untuk kita, ” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan