Pemdes Bojongsari Bersama PT Pos Bagikan BST Kemensos Tahap Tiga 2020

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) tahap tiga 2020 kepada sebanyak 169 Kepala Keluarga (KK) di Aula Desa Bojongsari Jum’at, (10/07).

Kepala Desa (Kades) Bojongsari Yayat Sudrajat melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Acep Saripudin mengatakan, BST Kemensos sebanyak 169 KK tersebut dibagikan langsung pihak kantor pos. “Penyaluaran bantuan ini lansung dilakukan oleh pihak kantor pos dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pemdes hanya menyediakan tempat untuk penyaluran bantuan saja, ” kata Acep kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (10/07).

Ia menjelaskan, batuan yang diberikan itu untuk meringankan beban finasial masyarakat dimasa pandemi corona. “Tujuan direalisasikannya bantuan ini agar meringankan beban keluarga terdampak covid-19 sesuai data yang terdaftar di Kemensos, ” jelasnya.

Ia berharap,melalui BST kemensos masyarakat benar-banar terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para KPM dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, ” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan