PT Pos Bagikann BST Kemensos Tahap Tiga 2020 di Desa Bojongkalong

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongkalong Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, distribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) Bulan ketiga untuk 233 Keluraga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Desa Bojongkalong Jum’at, (10/07).

Kepala Desa (Kades) Bojongkalong Asep Sutiana melalui Kepala Urusan (Kaur) Keuangan Sri Diana mengatakan, kegiatan pembagian BST Kemensos itu dilksanakan mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. “Untuk penyaluran BST kemensos ini digulirkan langsung pihak Pos kepada para KPM dengan dibantu perangkat desa dan Babinsa serta yang lainya, ” Kata Sri kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (10/07).

Ia menjelsakan, BST yang diberikan bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat di masa covid-19.
“Tujuan bantuan ini kami berikan yakni, untuk membantu beban perekonomian/pinansial masyarakat dimasa pendemi covid sekarang ini,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan diberikan kemensos itu bisa merata dan diterima seluruhnya oleh para KPM. “Semoga penyaluran bantuan berjalan dengan lancar aman dan bisa terserap sepenuhnya secara merata bagi semua masyarakat di Desa Bojongkalog, ” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan