BLT DD Bulan Ketiga 2020 Dibagikan Pemdes Sindangresmi

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan ketiga 2020 untuk 147 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Desa Sindangresmi Sabtu, (11/07).

Kepala Desa (Kades) Sindangresmi Yan Mardiana mengatakan, pemabangian BLT DD bulan ketiga itu dilakukan oleh perangkat desa didampingi Babinsa, Babinmas dan lainnya. “Pembagian bantuan ini kami realisasikan sesuai dengan program pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat dampak covid-19, ” kata Yan kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (11/07).

Ia menjelaskan, penyaluran bantuan merupakan salah satu peran Pemdes dalam mendukung program pemerintah tanggap bencana wabah corona. “Tujuan kami merealisasikan BLTDD ini, salah satu bukti bahwa kami partisipatif terhadap apa yang menjadi program pemerintah tanggap bencana covid-19 dan sesuai dengan aturan yang diimbaukan kepada kami, ” jelasnya.

Ia berharap, segala bantuan bantuan yang digulirkan pemerintah melalui Pemdes bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan, semua bantuan yang diberikan berguna dan dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan