Dukung Pilkada Bebas Covid-19, Kecamatan Sukabumi Gelar Rapid Test Petugas PPDP

SUKABUMI KAB — Sebanyak 100 panitia pemutakhiran data pemilih (PPDP) Kecamatan Sukabumi untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di uji cepat/Rapid test di Aula Kecamatan, belum lama ini.

Rapid test ditangani Tim Medis dan paramedis dari RS Bunut, RS Ridogalih juga dari Puskesmas Karawang Kecamatan Sukabumi, Rapid Test dilakukan secara bertahap, mulai jam 9’00 sampai jam 14’00 Tak hanya Petugas PPDP, Petugas PPS dan Sekretariat PPK juga di rapid test.

Camat Sukabumi, Endang Suherman didampingi unsur Muspika lainnya, memonitor jalannya kegiatan untuk memastikan bahwa para petugas Pilkada dalam kondisi baik dan dinyatakan negatif covid 19. Menurutnya, jajaran Pemerintah Kecamatan Sukabumi, terus melakukan upaya upaya pencegahan covid 19 secara intensif.

“Apalagi menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, bukan saja di rapid test, tapi juga harus menjaga kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan,” ungkapnya.

Gugus tugas penanganan covid 19 Kecamatan Sukabumi, terus mensosialisasikan menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) kepada masyarakat.

” Era New Normal bukan berarti kita bebas tanpa protkol kesehatan, justru harusnya makin ketat supaya tidak mundur lagi kekondisi awal,” tegasnya.

Terkait Rapid Test Petugas PPDP, Camat Sukabumi mentargetkan pelaksanaan pilkada di Wilayahnya berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mentaati protokol kesehatan. (Sopyan)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan