Pemdes Bojongjengkol Bagikan Bansos Provinsi Jabar Tahap Dua 2020

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongjengkol Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bagikan Bantuan Sosial (Bansos) Provinsi Non DTKS tahap dua 2020 di Aula Desa Bojonjengkol Selasa, (21/07).

Dari data yang diperoleh www.sukabumizone.com, pembagian Bansos Provinsi tersebut turut dihadiri, Muspika Jampang Tengah, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa , Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD), Lebaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan lainya.

Kelapa Desa (Kades) Bojongjengkol Dadan mengatakan, Bansos Provinsi tahap dua 2020 itu di berikan kepada 192 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Penyaluran Bansos ini bertujuan untuk menbantu dan mensejahterakan masyarakat rentan miskin dampak covid-19 dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar serta kondusif juga masyarakat pun merasa senang dengan adanya bantuan ini” kata Dadan kepada www.sukabumizone.com Selasa, (21/07).

Selain itu ia pun beharap semua bantuan terus digulirkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pintu manapun.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah meberikan bantuan ini ke desa kami. Selain itu, kami masih menunggu bantuan tambahan dari pemerintah untuk direlisasikan kembali karena masih ada masyarakat desa kami yang belum mendapatkan bantuan sama sekali,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...