Gadis Remaja Asal Cibatu Dilaporkan Hilang Saat Jual Beli Online

CIKEMBAR — Gadis remaja asal Kampung Cibatu RT03/04 Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, atas nama Debi Pitriyani (16) dikabarkan hilang setelah melakukan jual beli online Sabtu, (25/07).

Dari informasi yang dihimpun www.sukabumizone.com menyebutkan, Debi merupakan putri dari pasangan Kudin (67) dan Pipin (58) yang dilaporkan hilang kontak sejak Rabu, (22/07) lalu. Saat ini pihak keluarga baru melaporkan kehilangan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Cibatu dan akan dilanjutkan kepada pihak yang berwajib.

Ketua RT03/04 Kampung Cibatu Sandi Sandopal mengungkapkan, hasil keterangan dari kedua orang tua Debi, bahwa putrinya tersebut akan melakukan jual beli onlin dengan sistem COD.

“Memang diketahui bahwa Debi memang selalu berjualan onlin sementara barang dangan yang selalu di jual yakni, makanan ringan, baju, dan lain-lain. Sebelum berangkat Debi meminta izin kepada orang tuanya akan melakukan COD. Namun, untuk lokasi janjiannya dia tidak membritahukan kepada orang tuanya,” kata Sandi kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (25/07).

Lanjut Sandi, Saat berangkat COD Debi menggunakan angkutan umum dan pergi sendiri tanpa didampingi siapapun. “Untuk hal ini orang tuanya tidak tahu dan perginya kearah manapun tidak mengetahui. Tetapi, biasanya Debi COD diseputar wilayah Warungkiara, Panglesaran, Lembursitu dan Babakan. Anehnya sampai saat ini dia tak kunjung pulang,” ujarnya.

Sementara itu ibu Debi yakni Pipin (58) mengatakan, keluarga telah melaporkan kehilangan putrinya itu kepada Pemdes Cibatu.

“Untuk ciri-ciri saat debi berangkat yakni mengenakan kaos stret hitam, celana jeans abu-abu, sendal jepit bata, pakai tas kecil dan memakai cicin,” ungkapnya.

Ia berharap, Debi secepatnya ditemukan dengan batuan pihak manapun. “Kami mengharapkan apabila ada yang mengetahui keberadaan anak saya dengan ciri-ciri tadi segera menghubugi ke Nomor HP.081573159495 ini,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan