Terseret Arus Sungai Citarik, Ramadani Ditemukan Tak Bernyawa

CIKIDANG — Ramadani (17 Tahun) asal Kampung Cirarangge RT001/010 Desa Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan tewas terseret arus Sungai Citarik saat berenang Minggu, (26/07).

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com, sejumlah saksi mata yakni, M.Yusup (47) dan temannya Feri Gunawan (17) mengungkapkan, Ramadani awalnya berenang bersama 9 temannya yakni, Gugun, Peri, Alpi, M. Rasidin, Didi, Iman dan Ardi di Sungai Citarik tepatnya di Leuwi Urug Cikidang.

Namun naas, diduga karena kelelahan dan tidak bisa berenang Ramdani akhirnya hanyut terbawa arus Sungai Carik.

Setelah melihat peristiwa tersebut, M.Yusup bersama temannya langsung melaporkan kejadian itu kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Cikidang untuk meminta bantuan. Dan pihak Pemdes Cikidang berkoordinasi langsung ke pihak Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cikidang dan lainnya.

Untuk selanjutnya setelah melakukan koordinasi Pemdes Cikidang bersama Babinmas Desa Cikidang Dan Desa Pangkalan Aipda Ade Muladi, Kasitrantib Kecamatan Cikidang Arman Soleh, Babinsa Sertu Udi dan Sertu Ade, P2BK, Tim Sar dan Warga Kampung Cirarangge tepatnya Minggu 26 Juli 2020 mulai melakukan pencarian diarea lokasi kejadian.

Untuk kegiatan pencarian di mulai Pukul 10.15 WIB dilokasi Lewi Urug Kampung Cirararangge RT001/010. Selang beberapa waktu akhirnya korban hanyut atas nama Ramdani (17) Bin Supardi warga Cirarangge RT001/010 pun ditemukan oleh Tim Sar Gabungan. Dan si korban tersebut sudah dibawa pihak keluarga untuk di semayamkan.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan