Pemdes Bojongtipar Bangun Lapang Mini Football Out Dor dari BKK Kabupaten 2020

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongtipar Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten sebesar Rp.100.000.000, – untuk pembangunan Lapang mini football out dor berukuran 30 x 20 meter.

Kepala Desa (Kades) Bojongtipar Heri Husen megatakan, dana BKK Kabupaten sesui kesepakatan hasil musyawarah digunakan untuk Lapang mini football.

“Proses pembangunan sampai dengan saat ini telah berjalan dua minggu. Sementara target pembangunan adalah 60 hari kerja. Karena masih hari raya jadi untuk sementara masih dihentikan , ” kata Heri kepada www.sukabumizone.com Senin, (03/08).

Menurutnya, tujuan pembangunan salah satunya untuk meningkatkan infarstruktur sarana olah raga Desa Bojongtipar.
“Hasil pembagunan akan di kelola karang taruna. Semoga dengan adanya sarana yang menunjang maka, desa ini dapat melahirakan potensi atlet yang propesional,” tuturnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten kepada Pemdes itu, menjadi bantuan yang berkelajutan ke depan. “Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten atas adanya program bantuan ini sehingga kami bisa membangun dalam masa pandemi covid-19. Dan semoga bantuan ini bisa terus digulirkan Pemerintah Kabupaten kepada kami setiap tahun, ” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...