Pemdes Panumbangan Ajukan Tiga Unit RTLH kepada Dinsos Kabupaten Sukabumi

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Panumbangan Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ajukan bantuan pembangun tiga unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada pemerintah yang di atas melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi.

Kepala Desa Panumbangan Lalan melalui Sekretaris Desa Panumbangan Dendi Wilaharyadi mengatakan, pengajuan bantuan RTLH telah dikirim melalui proposal yang dilayangkan ke Dinsos Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

“Pengajuan ini kami layangkan kepada pemerintah yang di atas, mengingat tiga unit rumah warga di desa kami yakni, di Kampung Cibasan RT03/01, Kampung Cilawang Rt 02/04 dan Kampung Cirambutan Rt 09/02 kondisinya cukup memprihatinkan,” kata Dendi kepada www.sukabumizone.com Senin, (03/08).

Menurutnya, pengajuan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dibidang infrastruktur yang selama ini tidak tercover dari bantuan lain. “Kami harap pengajuan kami dapat direspon dengan baik sehingga secepatnya terealisasi,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...