Pemdes Titisan Cor Jalan Desa di Kampung Baros

SUKALARANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lakukan pembangunan, peningkatan dan pengecoran jalan desa di Kampung Baros RT 034, 035 RW 008 dengan panjang 300 meter kali lebar 3 meter melalui Dana Desa (DD) 2020.

Kepala Desa Titisan Bangbang Nur Aripin diwakili Sekretaris Desa Titisan M.Alfan mengatakan, pembangunan tersebut merupakan bentuk realisasi Dana Desa (DD) Tanun Anggaran 2020.

“Hasil kesepakatan bersama, akhirnya kami memutuskan untuk memprioritaskan pembangunan jalan desa dengan sistem pengecoran ini,” kata M.Alfan kepada www.sukabumizone.com Kamis, (06/08).

Ia menuturkan, proses pembangunan terus bejalan dan jika dipersentasikan kurang lebih mencapai telah mencapai 75 persen. “Sejak awal pengerjaan kami tidak menemukan kendala yang menghambat pelaksanaan. Sehingga, berjalan sesuai dengan target yang sudah ditentukan,” tuturnya.

Ia berharap, hasil dari pembangunan itu bisa berdampak pada peningkatan ekonomi, kesehatan dan pendidikan masyarakat. ” Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan dan memelihara hasil dari pembangunan ini,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...