Bupati Sukabumi Hadiri Pelantikan Ketua PD IPM Muhammadiyah Sukabumi

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar (PD IPM) Muhammadiyah Sukabumi periode 2019-2021 di Aula Pendopo Sukabumi, Jumat (7/8/20)

Dalam sambutannya, H. Marwan Hamami mengatakan, pengurus IPM Sukabumi sudah sepatutnya berkontribusi bagi perserikatan Muhammadiyah ke depan. Maka dari itu visi dan misinya harus diimplementasikan dengan baik.

“Selamat atas pelantikannya. Semoga apa yang diamanahkan menjadi potensi untuk berbuat baik kepada umat, IPM Sukabumi harus bisa menjawab tantangan zaman. Selain itu, berkontribusi dalam Perkembangan pendidikan”jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, H.Marwan mengajak para pelajar untuk kreatif dan inovatif serta membantu menyosialisasikan penanggulangan covid -19.

“mari bersama pemerintah daerah menyosialisasikan penanganan covid 19. hal itu membantu mempercepat penanganan pandemi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, H. Marwan pun mengajak semua orang untuk mendoakan almarhumah Hj. Reny Marlinawati

“Bu Reny Marlinawati baru saja meninggal dunia. Semoga diberi kelapangan dan segala dosa dihapuskannya dan dikembalikan ke tempat terbaik. Mari kita berdoa untuk Bu Reny Marlinawati,” ajaknya.

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi Jana Jaenudin mengatakan, kehadiran IPM sangat strategis di perserikatan Muhammadiyah. Sebab, IPM merupakan gerbang awal pengkaderan.

“Di pelajar ada IPM, di mahasiswa ada IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah). Semuanya untuk menyiptakan kepemimpinan yang berkualitas. Semoga IPM bisa hadir memberikan hal positif di Sukabumi,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua PD IPM Sukabumi, Bobor Oktora mengatakan, IPM menjadi perkumpulan pelajar yang memberikan kenyamanan berorganisasi dan menjunjung tinggi kerjasama. IPM bisa hadir bekerjasama dengan pemerintah dan OKP untuk memajukan Sukabumi.

” IPM harus inovatif dan memiliki gerakan produktif sehingga mandiri dan unggul bagi pelajar Sukabumi,” tegasnya.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Umum IPM Jabar Rofid Izzudin dan sejumlah OPD Kabupaten Sukabumi, diakhiri dengan penampilan pencak silat khas Muhammadiyah. (Andi)

Lihat Juga...