Sejumlah Paket Sembako dari BPNT 2020 Dibagikan di Desa Karangjaya

GEGERBITUNG — Sejumlah paket sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sudah dipersiapkan Pemerintah Desa (Pemdes) Karangjaya Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Agen BPNT Rancabungur RT04/01 Desa Karangjaya Selasa, (11/08).

Kepala Desa (Kades) Karangjaya Aam Gurniawan melalui Kepala Urusan (Kaur) Keuangan Widiana mengatakan, Pemdes sudah mempersiapkan sebanyak 550 bantuan paket sembako BPNT yang akan disalurkan oleh agen resmi BPNT kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Hari ini Pemdes sudah mempersiapkan semua kebutuhan barang paket sembako BPNT dari para Suplayer, yang akan dibagikan langsung oleh agen hari besok kepada para KPM,” kata Widiana kepada www.sukabumizone.com Selasa, (11/08).

Ia menjelaskan, BPNT yang diberikan pemerintah tersebut merupakan salah satu program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat kurang mampu menengah kebawah. “Bantuan ini terus direalisasikan pemerintah setiap bulan nya secara permanen kepada para penerima manfaat,” jelasnya.

Ia berharap, BPNT yang direalisasikan itu, mampuh memenuhi kebutuhan sehari-hari setiap penerima manfaat. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa tepat guna dan bermanfaat bagi penerimanya,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...