Pemdes Desa Cijurey Terus Pantau Pembagian BPNT 2020

GEGERBITUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Cijurey Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Agen BPNT Desa Cijurey bagikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 700 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rabu, (12/08). Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Gegerbitung dan TKSK Kecamatan Gegerbitug.

Kepala Desa (Kades) Cijurey Asep Suhendar diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Cijurey Dikdik mengatakan, penyaluran bantuan dilaksanakan oleh agen BPTN kepada para KPM untuk menghidari hal-hal yang tidak diharapkan. “Pembagian BPNT ini kami serahkan kepada petugas yang lebih berhak membangikannya, demi menghindari prasangka yang kurang baik kapada Pemdes,” kata Dikdik kepada www.sukabumizone.com Rabu, (12/08).

Menurutnya, BPNT yang disalurkan pemerintah merupakan salah satu program untuk mensejahterakan masyarakat kurang mampu. “Bantuan ini terus direalisasikan pemerintah setiap bulan secara permanen kepada para penerima manfaat,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan ini mampuh memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. “Ya, mudah-mudahan bisa tepat guna dan bermanfaat apalagi di tengah pandemi covid-19,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...