Agen E-Warung Desa Bojongkalong Bagikan BPNT 2020

 

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongkalong Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Agen E-warung BPNT Desa Bojongkalong gulirkan sejumlah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 395 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Ciputat RT02/04 Desa Bojongkalong Kamis, (13/08).

Kepala Desa (Kades) Bojongkalong Asep Sutianan melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Bojongkalong Supardi mangatakan, salah satu program pemerintah untuk mensejahterakan dan meningkatkan gizi bagi masyarakat. “Mudah-mudahan dengan BPNT ini masyarakat, bisa benar-benar terbantu resiko rumah tangganya meski nilainya tidak seberapa,” kata Supardi Kepada www.sukabumizone.com Kamis, (13/08).

Lanjut Supardi, adapun paket sembako BPNT yang direalisasikan tersebut dianataranya, Beras, Daging Ayam, Telur Asin, Kacang Hijau dan buah-buan sebagai pelengkapnya. “Proses pembagian BPNT ini, kami juga dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas, TKSK Nyalindung dan yang lainnya. Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan amam,” imbuhnya.

Ia berharap, para KPM bisa merasakan puas dengan apa yang telah diterimanya masing-masing. “Selain itu, kami harap sekecil apa pun bantuan yang digulirakan kepada penerima manfaat, bisa disyukuri agar keberkahan dari bantuan ini tetap bisa dirasakan baik itu para KPM maupun pihak pemerintah,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...