Bupati Hadiri Penutupan HUT ke-47 KNPI Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Penutupan Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Ke 47 KNPI tingkat Kabupaten Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Rabu (12/08/20).

Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Regy Apriansyah mengatakan bahwa seluruh elemen pemuda mengikuti kegiatan yang mengusung tema “Satu Tekad Wujudkan Kab Sukabumi layak Pemuda”.

” Tema ini merupakan cita-cita luhur, harapan kami kedepan Kabupaten Sukabumi dapat masuk dalam katagori Kabupaten yang layak pemuda,”katanya.

Menurutnya Salah satu ciri Kabupaten layak pemuda adalah adanya regulasi kepemudaan. “Alhamdulillah kami mendorong dari Pemuda dan menjadi kado terindah dalam HUT KNPI ini karena Pak Bupati dapat mendorong dan mensuport langsung terwujudnya perda kepemudaan,” tambahnya.

Terkait Covid 19, DPD KNPI turun langsung menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan, membagikan masker, handsanitizer dan penyemprotan Disinfektan.

Ditempat yang sama, H. Marwan Hamami mengapresiasi DPD KNPI, ditengah wabah Covid 19 tetap bisa berkiprah memeriahkan HUT ke 47 KNPI

“Kondisi yang sedang kita hadapi saat ini tidak mudah, ekonomi dan masalah kesehatan belum pulih, kita harus banyak belajar menyikapi berbagai situasi. terutama pemuda, karena ditangan Pemudalah bonus demografi bisa menjadi modal kemajuan peradaban bangsa,” ungkapnya.

Bupati menekankan, HUT Ke 47 KNPI harus dijadikan momentum melakukan terobosan dan gagasan inovatif sebagai solusi persoalan yang ada

” Mari kita bersama sama mewujudkan kemajuan daerah dan kemajuan bangsa dengan berpikir positif dan berorientasi masa depan lebih baik,” tandasnya.

Di akhir amanatnya, H. Marwan Hamami berharap KNPI bisa terus berkiprah dan mengisi pembangunan yang hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi. Dalam acara tersebut diserahkan juga piala dan uang pembinaan bagi para pemenang lomba Video Kreatip untuk katagori Umum dan Pengurus Kecamatan. (Ismatullah)

Lihat Juga...