Kantor BNN Sukabumi Roboh Diterjang Angin Kencang

SUKARAJA — Akibat diterjang angin besar Kantor BNN Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tepatnya berlokasi di depan Gudang PJN Ngaweng Kota Sukabumi dilaporkan ambruk.

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi Kamis, (03/09) sekitar Pukul 13.00 Wib.

“Angin kencang melanda wilayah Ngaweng yang mengakibatkan atap kantor BNN Kabupaten Sukabumi ambruk. Dari informasi yang diperoleh terdapat korban luka sebanyak lima orang yakni, pegawai kantor BNN namun sudah dibawa ke RS Hermina Sukaraja. Selanjutnya, kami melakukan koordinasi dan Assesment ke TKK bersama,” kata P2BK Kecamatan Sukaraja Zaenal Aripin Kamis, (03/09).

Menurutnya, beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini kerugian matrial akibat peristiwa itu belum dapat dipastikan. “Kami masih menghitung berapa kerugian yang dialami akibat kejadian ini,” ujarnya.

Ia mengimbau, masyarakat tetap waspada setiap saat sebab, kejadian alam bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. “Yang pasti apabila terdapat kejadian serupa ataupun lainnya dapat menghubungi call center (0266) 6323717,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan