Sambut Hut Kabupaten Sukabumi ke-150, Pemdes Cibatu Pasang Umbul-Umbul

CIKEMBAR — Pemerintah Desa (Pendes) Cibatu Kecamtan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lakukan sejumlah kegiatan jelang hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 150 tahun.

Kepala Desa (Kades) Cibatu Ijang Rodja mengatakan, Pemdes sambut Hut Kabupaten Sukabumi dengan pemasangan spanduk dan lain nya. “Jelang Hut Kabupaten Sukabumi yang ke 150 tahun ini, kami melakukan pemasangan spanduk, umbul-umbul dan pemasangan sangsaka merah putih,” kata Ijang kepada www.sukabumizone.com Selasa, (08/09).

Ia menjelaskan, kegitan pemasangan spanduk dan yang lainya itu sesuai dengan instruksi Bupati Sukabumi. “Kami berpartisipasi sambut Hut Kabupaten Sukabumi yang ke 150 tahun ini dengan melakukan kegitan tersebut sesuai dengan ararahan pemerintah,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut terus diperingati dan di lestarikan agar semua bisa mengerti dan paham bagai mana perjuangan para pahlawan terdahulu. “Kami harap masyarakat juga turut meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara merawat hasil perjuangan dimasa lampau dengan karya bakti yang baik, inovatif dan lainnya dalam mendukung kemajuan jaman,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...