Tim U-19 Desa Cibentang Turut Meriahkan Seleksi Sepak Bola Tingkat Kecamatan

GUNUNGGURUH —  Jelang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), ajang seleksi tim sepak bola terbaik di Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dengan tema “Gunungguruh U-19 Friendly Tournament 2020” terus berlangsung. Tournament yang dimulai sejak Sabtu 05 September 2020 lalu itu, sampai saat ini berjalan kondusif.

Tim U-19 Desa Cibentang misalnya, telah berhasil menorehkan kemenangan dibeberapa pertandingan seperti saat melawan tim U-19 Desa Mangkalaya pada Sabtu (05/09) lalu yang dilaksanakan di Lapang Sepak Bola Desa Mangkalaya. Diinformasikan, Tim U-19 Desa Cibentang unggul dengan skor 2-1.

“Alhamdulillah, tim kami sampai saat ini masih unggul di beberapa pertandingan seperti melawan Tim U-19 Desa Mangkalaya dengan skor 2-1 dan melawan Tim U-19 Desa Gunungguruh dengan skor 2-1 pada Selasa, (08/09) kemarin,”kata Penjabat Kepala Desa Cibentang Dedi Mulyadi kepada www.sukabumizone.com Rabu, (09/09).

Menurutnya, Pemerintah Desa (Pemdes) Cibentang sangat mengapresiasi dengan adanya tournament sepak bola. “Pasalnya, akan banyak bibit-bibit unggul berprestasi di bidang sepak bola yang terjaring dan tersalurkan,” ujar Dedi.

Ia optimis Tim U-19 Desa Cibentang akan berhasil menduduki peringkat pertama pada tournament di tingkat kecamatan. “Bermodal keyakinan serta pemain-pemain pilihan terbaik maka, kami optimis,” tandasnya.

Ia menjelaskan, setelah melalui beberapa tahapan pertandingan di tingkat kecamatan, pemenang pertama akan mewakili Kecamatan Gunungguruh ketingkat kabupaten. “Tim yang menang akan mewakili kecamatan ini ke Porkab nanti. Selain itu, pemain-pemain terbaik dari tim lain juga akan kembali dipilih dan diikut sertakan di tingkat kabupaten. Itu tahapan yang kami ketahui,” jelasnya.

Ia berharap, tournament yang tengah berlangsung berjalan aman dan lancar.”Tim manapun yang menjadi pemenang kita dukung bersama demi mengharumkan nama baik Kecamatan Gunungguruh,”pungkasnya. (Sopyan)

Lihat Juga...