Secara Virtual, Wabup Ikuti Rapat Lanjutan Penanganan Covid di 8 Provinsi

SUKABUMI KAB — Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono mengikuti Rapat lanjutan Penanganan Covid 19 di 8 Provinsi melalui Video Conference di Pendopo Sukabumi, Selasa (15/9/2020).

Dalam rapat Virtual tersebut, Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan meminta koordinasi dalam penanganan Covid 19 ini benar-benar dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran covid 19.

“Masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama, kita harus bangun komitmen untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan sesama,” ujar Menko.

Menurut Menko Situasi penanganan covid 19 ini bisa benar benar memerlukan peranserta masyarakat, karena itu di instruksikan kepada aparat TNI/ Polri untuk bersama sama mengdukasi masyarakat supaya menerapkan protokol kesehatan.

“Mensosialisasikan kesadaran kepada masyarakat untuk memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sehingga penularan covid 19 bisa dikurangi,” terangnya.

Akhirnya Menko berharap dengan adanya kerjasama yang baik dengan daerah bisa memepercepat segala upaya bersama untuk memulihkan keadaan dan kehidupan kembali normal.
” Mudah mudahan vaksinnya bisa segera ditemukan didukung dengan kedisiplinan masyarakat karena itu adlah kunci untuk segera pulih,” pungkasnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati dalam acara tersebut, antara lain BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi. (Ismatullah)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan