Bupati Sukabumi Resmikan Gor Desa Kebonmanggu

GUNUGGURUH — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami tinjau pembangunan tugu batas Kota dan Kabupaten Sukabumi sekaligus meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) di Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Sabtu, (19/09). Acara itu turut dihadiri Forkopimda, Forum Komunikasi pimpinan Kecamatan Gunungguruh, Menagement Siam Semen Group, Tokoh Masyarakat (Tokmas), Alim Ulama dan lainnya.

Marwan mengatakan, terimakasih atas antusias dan komitmen perusahaan semen dalam peningkatan serta kontribusi kesejahteraan bagi masyarakat. Dimana, pembangunan GOR di Desa Kebonmanggu menjadi komitment perusahaan tersebut dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap, masyarakat bersama-sama mengamankan, memelihara dan memebantu perusahaan ini agar terus berkontribusi menjadikan Sukabumi lebih baik. Selain itu, mendorong kesempatan pekerjaan bagi masyarakat yang berada dilingkungan perusahaan ini,” kata Marwan kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (19/09).

Di tempat yang sama Camat Gunungguruh Ading Ismail menjelaskan, dirinya merasa bersyukur atas kehadiran Bupati Sukabumi yang langsung meresmikan Gor Desa Kebonmanggu dan meninjau pembangunan tugu batas kota yang menjadi kebanggan bersama. “Saya sendiri sedang mendorong desa-desa agar meningkatkan fasilitas yang ada demi pelayanan yang optimal,” jelasnya.

Ia berharap, ke depan wilayah Kecamatan Gunungguruh lebih baik dan maju terutama disisi pelayanan terhadap masyarakat. “Sehingga, masyarakat dapat terlayani dengan baik. Saya juga meminta, tetap jaga kekompakan diantara pemerintahan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kebonmanggu Rasnita menuturkan, atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonmanggu mengucapkan terimaksih kepada Bupati Sukabumi bersama jajarannya yang telah menyempatkan diri untuk meresmikan pembangunan sarana olah raga yang ada di desa itu. “Berkat dukungan dari semua pihak akhrinya kami mengundang Pak Bupati untuk meresmikan Gor ini,” ungkapnya.

Ia juga berharap, setelah diresmikan Gor tersebut bisa bermanfaat untuk sarana olah raga dan kegiata-kegitan masyarakat seperti, peringatan Maulid Nabi, resepsi pernikahan dan lainya. “Mudah-mudahan bangunan ini bermanfaat bagi kita semua. Selain itu, kami minta peran aktif dari masyarakat agar mejaga serta merawat gedung ini agar bisa bertahan lama,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...