Kantor Desa Bojongjengkol Dibobol Maling

JAMPANG TENGAH — Aksi pembobolan kantor desa yang sedang marak, kini menimpa kantor Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Senin, (21/09).

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, akibat dibobolnya kantor desa sejumlah peralatan raib seperti, 1 set komputer, 1 unit Printer dan 1 unit infocus. Sementara, kejadian itu diketahui pertama kali oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Bojongjengkol Tayudin dan langsung dilaporkannya ke Polsek Jampang Tengah agar ditindak lanjuti.

Tayudin megatakan, peristiwa tersebut diketahui pada saat ia hendak mengambil berkas-berkas diruang kerjanya sekitar Pukul 6.30 WIB. Namun, ia kaget ketika didapati ruangan tersebut sudah berantakan.

“Pertama kali kejadian ini diketahui oleh saya sendiri, pada saat itu saya berangkat ke kantor pagi untuk mengabil beberapa berkas yang akan di kerjakan, karena ada pekerjaan yang mesti diselesaikan hari ini. Tetapi, begitu masuk ke ruangan kerja disitu sudah berantakan dan alat-alat kerja saya sudah raib,” kata Tayudin Kepada www.sukabumizone.com Senin, (21/09).

Ia mengungkapkan, setelah mengetahui kejadian itu, ia langsung melaporkan dan polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Dari hasil olah TKP diketahui maling ini masuk melewati jendela depan ruangan saya, sebab kalau maling ini masuk lewat pintu tidak mungkin karena posisi pintu ketika saya datang masih dalam posisi utuh tidak ada tanda-tanda di congkel atau apapun,” tuturnya.

Ia berharap, kejadiaan tersebut terus diusut dan di tindak lanjuti sampai tuntas. “Mudah-mudahan, segala upaya yang sekarang dilakukan pihak kepolisian mebuahkan hasil yang baik dan para pelaku segera tertangkap,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan