Pemdes Bojong Rampungkan Pembangunan Pamsimas dari Banprov Jabar 2020

CIKEMBAR — Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) dari Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat (Jabar) 2020 di Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tuntas direalisasikan seluruhnya Rabu, (23/09/2020).

Kepala Desa (Kades) Bojong Lahudin mengatakan, pembangunan Pamsimas yang terletak di Kampung Cibule Kedusunan Lemburtengah selesai seluruhnya dibangun. “Pengerjaan Pamsimas ini 100 persen tuntas dibangun dan Alhamdulillah hasilnya saat ini sudah bisa dirasakan masyarakat,” kata Lahudin kepada www.sukabumizone.com Rabu, (23/09).

Ia menjelaskan, program pembangunan Pamsimas lll Desa Bojong membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan kualitas air yang sangat jernih dan sudah memenuhi syarat laboratorium dapat dipakai untuk memasak, mencuci dan mandi. “Kegiatan ini kami tutup dengan pembukaan keran umum, serah terima program Pamsimas dari Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) dan syukuran,” jelasnya.

Ia berharap, Pamsimas tersebut bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Bojong khususnya warga Kampung Cibule. “Selain itu, kami atas nama Pemdes Bojong mengucapkan terimakasih kepada KKM dan Tim pelaksanan Kerja (TPK) Pamsimas yang sudah berusaha mewujudkan program ini hingga tuntas,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan