Pemdes Sindangresmi Lakukan Pelebaran Jalan Desa Secara Swadaya

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lakukan perbaikan dan pelebaran jalan desa dengan melibatkan gotongroyong masyarakat Rabu, (23/09).

Kepala Desa (Kades) Sindangresmi Yan Mardiana melalui Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Engkos Kosasih mengatakan, pelaksanaan perbaikan dan pelebaran jalan dilakukan secara swadaya. “Kami melakukan kegitan ini diruas jalan desa tepatnya di Kampung Cileunsir-Kubang dengan volume 250×2,5 meter,” kata Kosasih kepada www.sukabumizone.com Rabu, (23/09).

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk peningkatan sarana dan prasarana transportasi warga sebagai penunjang faktor Perekonomian, Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan. “Sementara ini kami baru melakukan perbaikan saja pada jalan ini dan rencana untuk ke depan jalan ini akan kami rabat beton,” jelasnya.

Ia berharap, di 2021 pembangunan rabat beton jalan bisa direalisasikan. “Mudah-mudahan dari upaya yang dilakukan saat ini maka, di tahun depan pembangunan bisa diwujud,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan