Cegah Covid-19, Koramil 2203 Warungkiara Gencarkan Operasi Yutisi

WARUNGKIARA — Cegah penyebaran virus covid-19 Koramil 2203 Warungkiara bersama anggota Polisi Sektor (Polsek) Warungkiara juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi terus gencarkan Operasi Yustisi di wilayah Hukum Warungkiara Kamis, (24/09).

Wakil Koramil Sersan Mayor (Serma) Tito Ngudiana mengatakan, Operasi Yustisi terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Warungkiara. “Kegiatan ini dilakukan, untuk penegakan disiplin protokol Kesehatan bagi masyarakat dilingkungan Warungkiara baik itu di jalan, pangkalan ojek, pos ronda dan paling utama di tempat perniagaan seperti pasar, Bank dan lainnya,” kata Tito kepada www.sukabumizone.com Kamis, (24/09).

Selain itu ia menjelaskan, bagi yang terjaring razia masker dilakukan berbagai hukuman sosial seperti, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, membacakan Naskah Pancasila, Pust Up, Sit Up, memungut sampah dan lainya. “Hal ini kami lakukan bukannya kami kejam atau pun apa. Tetapi justru kami peduli kepada kesehatan bersama, agar semua mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran yang sudah di tetapkan pemerintah,” tandasnya.

Ia berharap, dengan upaya yang terus digencarkan saat ini masyarakat bisa terhidar dari penyebaran covid-19. “Kami akan terus melakukan kegiatan ini hingga masyarakat sadar sendiri akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan