Pemdes Sirnaresmi Bantu Penyaluran BST Kemensos Tahap Enam 2020

GUNUNGGURUH — PT Pos bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupeten Sukabumi Jawa Barat, kembali mendistribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap enam 2020 dari Kementrian Sosial (Kemesos) di Aula Desa Sirnaresmi Jum’at (25/09).

Kepala Desa Sirnaresmi H. Andi didampingi Sekretaris Desa Sirnaresmi Muhamad Wahyu Ramdani kepada www.sukabumizone.com mengatakan, kuota BST Kemesos yang disalurkan PT Pos di Desa Sirnaresmi adalah 401 dan langsung diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Kami di sini hanya membantu proses berjalannya penyaluran bantuan sampai selesai. Sekaligus, memonitor kelengkapan protokol kesehatan yang harus benar-benar ditegakkan,” kata H. Andi di sela palaksanaan pembagian bantuan Jum’at, (25/09).

Ia menjelaskan, kegiatan itu turut dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Muspika Gunungguruh dan lainnya. “Kami semua membatu memantau proses pembagian bantuan ini hingga bisa berjalan lancar dan aman,” jelasnya.

Ia berharap, apa yang diberikan pemerintah bisa meringankan beban finansial masyarakat di tenggah pandemi. “Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat dan para KPM mempergunkan bantuan ini dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Andi)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan