Fasilitasi Daring, Koramil 2203 Warungkiara Berbagi Wifi Gratis

WARUNGKIARA — Dalam rangka mencerdaskan anak bangsa Koramil 2203 Warungkiara Kecamatatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terus bina anak-anak sekolah untuk belajar Dalam Jaringan (Daring) dengan memfasilitasi Wifi gratis.

Komandan Koramil (Danramil) 2203 Warungkiara Kapten Infantri Dikdik mengatakan, pihaknya membantu menfasilitasi para pelajar yang terkendala oleh beberapa faktor dengan menyediakan Wifi gratis untuk belajar online di kantor Koramil 2203 Warungkiara.

“Inilah bentuk kepedulian yang mampuh kami berikan dalam situasi covid-19 bagi anak-anak pelajar ini dalam menimba ilmu, menggapai cita-citanya dan budi pekerti yang luhur,” kata Dildik kepada www.sukabumizone.com Senin, (28/09).

Ia menjelaskan, selain membantu memfasilitasi wifi gratis itu, bisa menjadi ajang penyambung talisilatutahmi yang baik antara pelajar, orang tua aprat dan lain. “Semoga dengan terus bersosialisasi seperti ini, anak-anak tidak merasa canggung, grogi atau malu kepada kami. Karena kami lahir dari masyarakat, bersama masyarakat dan untuk masyarakat,” jelasnya.

Selain itu ia berkarap, “Koramil 2203 ini bisa terus jaya dan bermasyarakat juga menjujung tinggi asas kekeluargaan bagi masyarakat di wilayah kami,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan