Pemdes Cibatu Realisasikan BLT DD Tahap Dua 2020

CIKEMBAR — Pemerintah Desa (Pemdes) Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 periode ke satu 2020 di Aula Desa Cibatu Kamis, (01/10).

Kepala Desa (Kades) Cibatu Ijang Rodja melalui Kepala Kasi (Kasi) Pemerintahan Adi mengatakan, Pemdes menyalurkan BLT DD itu kepada 147 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Untuk BLT DD ditahap ini yang direalisasikan sebesar Rp.300.000,- dan alhamdulillah semua berjalan lancar dan kondusif,” kata Adi kepada www.sukabumizone.com Kamis, (01/10).

Ia menjelaskan, penyaluran BLT DD yang dilkukan untuk membantu beban finansial masyarakat dimasa covid-19. “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” ujarnya.

Ia berharap, covid-19 cepat berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. “Mudah-mudahan, apa yang kita harapkan hari ini dapat dikabulkan Allah SWT secepatnya. Agar kita terbebas dari rasa cemas, waswas, terbelenggu dan lainnya akibat pandemi ini,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...