BST Kabupaten Diterima Puluhan KPM di Desa Sukamaju

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Dinas Sosial (Dinsos) realisasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kabupaten di Aula Desa Sukamaju Jum’at, (02/10).

Kepala Desa (Kades) Sukamaju Aas Suganda mengatakan, batuan tersebut diserahkan langsung oleh pihak Dinsos kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Kami hanya membantu proses penyaluran BST kepada setiap KPM,” kata Aas kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (02/10).

Ia menjelaskan, bantuan yang dibagikan tersebut merupakan Program Kabupaten atas kesepakatan bersama Apdesi Kabupaten Sukabumi. Ia meminta penyaluran BST ini direlisasikan langsung oleh pihak Dinsos kepada para KPM.

“Saya selaku Kades mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang telah membantu masyarakat terkait covid-19. Dan mudah-mudahan kedepan BST Kabupaten ini bisa seperti bantuan yang lainya tidak hanya di tahap dua saja,” jelasnya.

Salah seorang penerima manfaat Muhammad Kamal asal Kampung Cibanteng RT 03/02 Desa Sukamaju mengatakan, keluarganya terbantu dengan adanya BST Kabupaten tersebut. “Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah memberikan bantuan ini,” pungkasnya.(Kusnandar)

 

Lihat Juga...