BST Kemensos 2020 Bulan Ketujuh Kembali Disalurkan di Desa Sukalarang

SUKALARANG — Bantuan Sosial Tunai (BST) bulan ke tujuh dari dana Bantuan Kementerian Sosial (Kemensos) 2020, tuntas direalisasikan pihak Kantor Pos bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sukalarang Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Aula Desa Sukalarang Jum’at, (16/10/2020).

Kepala Desa (Kades) Sukalarang Ece Suryadi melalui Operator Desa Sukalarang Iki mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada 330 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Pembagiannya diberikan langsung pihak Pos kepada para KPM dimulai dari Pukul 09.00 WIB hingga selesai,” kata Iki kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (16/10).

Ia menjelaskan, acara tersebut dihadiri Perangkat Desa, Muspika Sukalarang, Kepala Seksi (Kasi) Sosial Budaya, (Sosbud), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukalarang. “Alahmdulillah, berkat kerjasama yang baik dari semua pihak yang terlibat, bantuan yang disampaikan bisa berjalan lancar dan kondusif,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat bisa mempergunakan bantuan itu untuk hal-hal yang positif sesuai kebutuhan masing-masing. “Semoga apa yang kami upayakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat. Dan mudah-mudaha covid-19 cepat usai agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa serta perekonomian bisa secepatnya pulih kembali,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan