Pemdes Sukamaju Dampingi Pembagian BST Kemensos 2020

SUKALARANG — Kantor Pos Sukalarang bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, distribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) bulan ke tujuh di Aula Desa Sukamaju Jum’at, (16/10/2020).

Kepala Desa (Kades) Sukamaju Haris Sugiarto melalui Operator Desa Sukamaju Kushendar mengatakan, BST Kemensos diberikan kepada 365 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Kami membantu menyalurkan bantuan ini dengan didampingi Babinsa, Bhabinkamtimas dan lainya. Agar bantuan bisa berjalan lancar dan aman,” kata Kushendar kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (16/10).

Ia menjelaskan, BST yang dibagikan tersebut sebagai salah satu cara untuk membantu ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa covid-19. “Karena mayoritas masyarakat di desa Kami bermata pencaharian buruh bangunan, pabrik dan tani,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan yang digulirkan bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin. “Mudah-mudahan, situasi pandemi covid-19 ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan