Sebanyak 666 KPM di Desa Sukamaju Terima BST Kabupaten

CIKEMBAR — Sebanyak 666 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kabupaten yang diserahkan langsung Dinas Sosial (Dinsos) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Aula Desa Sukamaju belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Sukamaju Edika Anirmansyah Putra diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Dede mengatakan, pembagian BST tersebut diberikan dengan dibantu Perangkat desa serta didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“BST ini, merupakan yang terakhir dari pihak Dinsos Kabupaten. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kondusif berkat kerjasama yang baik dari semua pihak,” kata Dede kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (16/10).

Ia menjelaskan, bantuan sosial yang diberikan untuk membantu ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid-19. “Mudah-mudahan, upaya yang kami lakukan ini bisa meringankan beban hidup para KPM dalam situasi yang serba sulit seperti saat ini,” ujarnya.

Ia berharap, uang yang didistribusikan dapat dipergunakan para KPM dengan baik. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan covid-19 cepat hilang agar semua bisa beraktivitas secara bebas dan perekonomian normal kembali,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan