Di Desa Sindangresmi Sebanyak 449 KPM Terima BST Kemensos 2020

JAMPANG TENGAH — Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) kembali dibagikan pihak Dinas Sosial (Dinsos) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Aula Des Sindangresmi Sabtu, (17/10).

Kepala Desa (Kades) Sindangresmi Yan Mardiana melalui Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Nani Supyani mengatakan, BST yang digulirkan merupakan bantuan bulan ke tujuh. “Bantuan ini kami bagikan kepada 449 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Nani kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (17/10).

Ia menjelaskan, bantuan itu semoga meringankan beban finansial masyarakat. “Semoga apa yang kami laksanakan ini, bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat dimasa covid-19,” ujarnya.

Ia berharap, pandemi corona cepat usai agar perekonomian dan aktivitas di segala bidang bisa berjalan lancar kembali. “Selain itu, kami harap masyarakat mempergunakan uang dengan baik sesuai kebutuhan,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan