Pemdes Bojong Bagikan BLT DD kepada 135 KPM

CIKEMBAR — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bagikan Bantuam Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Desa Bojong Sabtu, (17/10/2020).

Kepala Des (Kades) Bojong Lahudin melalui Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan Nanang mengatakan, penyaluan BLT DD dilakukan Pemdes dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“BLT DD di tahap ini yang direalisasikan sebanyak 135 KPM dan setiap KPM nya mendapat bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,- ,” kata Nanang kepada www.sukabuzone.com Sabtu, (17/10).

Ia menjelaskan, BLT yang dibagikan merupakan bantuan yang dialihkan Pemdes untuk penanganan covid-19. “Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan kondusif berkat dukungan dari semua pihak,” tuturnya.

Ia berharap, upaya yang dilakukan itu bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat di masa covid-19. “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu kebutuhan pokok para KPM dan bisa mempergunakan nya dengan baik,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan