Pemdes Titisan Gelar Musdes RKPDes 2021

SUKALARANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar Musyawarah Desa (MUSDES) di Aula Desa Titisan Sabtu, (17/10/2020). Kegiatan tersebut merupakan prosedur yang wajib dilakukan dalam menentukan pembangunan dan prioritas penggunaan Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2021.

Dari data yang diperoleh www.sukabumizone.com menyebutkan, pelaksanaan Musdes dihadiri Perangkat Desa, BPD, Muspika Sukalarang, Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, Agama, Perempuan, Pemuda, Unsur Pendidik, Unsur Kelompok Tani, Perlindungan Anak, LPMD, Bumdes Pendamping Desa dan lainya.

Kepala Desa (Kades) Titisan Bambang Nur Arifin melalui Sekretaris Desa (Sekdes) M.Alfan mengatakan, tujuan diadakannya Musdes yakni untuk mengakomodir pengajuan yang bersifat strategis terkait perencanaan pembangunan desa, khususnya dalam penggunaan DD 2021 mendatang.

“Selain itu, kami juga menetapkan skala Prioritas dari segala pengajuan disetiap kedusunan yang nantinya menjadi dasar penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes),” kata M.Alfan kepada www.sukabumizine.com Sabtu, (17/10).

Ia berharap, di tahun 2021 pembangunan dapat direalisasikan dengan baik sesuai rencana. “Mudah-mudahan apa yang direncanakan dan tersusun rapih saat ini, di tahun depan dapat terwujud sesuai harapan,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan