Pemdes Bersama Sejumlah Warga Cijulang Menata Lapang Sepak Bola

JAMPANG TENGAH — Sejumlah Warga di Desa Cijulang bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Cijulang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lakukan kerjabakti membersihkan Lapang Sepak Bola yang berada di jalan Panumbangan Minggu, (18/10).

Kepala Desa (Kades) Cijulang Jalaludin melalui Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Desa Cijulang Anwar mengatakan, kerjabakti itu dilakukan Pemdes dan warga penggarap lahan di Desa Cijulang.

“Keigatan ini dilaksanakan, sehubungan banyak kegiatan masyarakat yang beraktivitas di hari libur seperti lari pagi dan lainya,” kata Anwar kepada www.sukabumizone.com Minggu, (18/10).

Ia menjelaskan, kerjabakti bertujuan untuk memulihkan sarana dan prasarana oleh raga yang sudah mulai terbengkalai. “Mudah-mdaha dengan kerjabakti ini, segala aktvitas masyarakat bisa dilakukan di sini baik itu senam, lari pagi maupun permaninan sepak bola bisa kembali dipertontonkan,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut bisa mempertahankan budaya gotongroyong di masyarakat. “Semoga ini mejadi salah satu motivasi bagi masyarakat untuk salalu mencintai dan saling menghargai lingkungan sekitar,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan