Pemdes Ubrug bersama Dinsos Bagikan BST Kabupaten 2020

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tuntas bagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kabupaten Sukabumi bulan kedua kepada sebanyak 227 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Desa Ubrug belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Ubrug Henhen Suhendi melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Ubrug Yugi Tira mengatakan, BST Kabupaten bulan kedua diberikan langsung Dinas Sosial (Dinsos) Kepada 227 KPM. “Kami membantu memfasilitasi berlangsungnya acara ini, dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Yugi kepda www.sukabumizone.com Minggu, (18/10).

Ia menjelaskan, BST bulan kedua merupakan bantuan terkhir yang direalisasaikan pihak Dinsos kepada para penerima manfaat, untuk membantu meringankan beban finansial dimasa pandemi covid-19. “Mungkin untuk ke depanya, tidak akan ada lagi perpanjangan mengenai BST Kabupaten ini,” ujar yugi.

Ia berharap, segalan usaha yang dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat itu dapat diterima dengan baik, bermanfaat dan dipergunakan dengan bijak sesuai kebutuhan masing-masing KPM.

“Kami ingin, covid-19 ini cepat hilang dari negara ini agar semua bisa berjalan kembali seperti semula, baik itu aktivitas sehari-hari maupun perekonomian,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan