PUAS Kabupaten Sukabumi Adakan Pengobatan Gratis di Desa Cijurey

GEGERBITUNG — Paguyuban Unit Ambulance Sukabumi (PUAS) bekerjasama dengan PKK dan Karang Taruna Desa Cijurey Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, adakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Pengobatan Gratis dan donor darah untuk Warga di Aula Desa Cijurey Minggu, (18/10).

Kepala Desa (Kades) Cijurey Asep Suhendar melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Dikdik mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan masyarakat sehat. “Paguyuban PUAS se-Kabupaten Sukabumi saat ini gencar melakukan Bakso salah satunya, denagan berkeliling kesetiap wilayah yang desanya telah memiliki mobil ambulance,” kata Dikdik kepada www.sukabumizone.com Minggu, (18/10).

Ia mejelaskan, tujuan kegiatan tersebut yakni untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada mayarakat. “Tadinya akan ada pelayanan donor darah namun, karena petugas dari PMI tidak bisa datang sehingga pelaksanaan donor darah tidak dilakukan di desa kami,” jelasnya.

Ia berharap, semoga program baksos bersama PUAS bisa berlanjut. “Selain itu, silaturahmi antar desa juga driver ambulance tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan