Terus Bantu Kesulitan Masyarakat, BLT DD 2020 Kembali Dibagikan Pemdes Bojongkalong

NYALINDUNG — Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2020 kembali direalisasikan Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongkalong Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Aula Desa Bojongkalong belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Bojongkalong Asep Sutiana melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Bojongkalong Supardi mengatakan, BLT DD digulirkan Pemdes kepada 144 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp 600.000,- per-KPM.

“BLT DD yang direalisasikan saat ini untuk periode dua bulan yang disalurkan pemdes untuk membantu perekonomian masyarakat dalam situasi seperti saat ini,” kata Supardi kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (14/11/2020).

Ia menuturkan, acara tersebut dihadiri Muspika Nyalindung, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tokoh Masyatakat (Tokmas), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lainnya. “Kami ucapkan terimaksih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini dan Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak BLT DD tersalurkan dengan baik,” tuturnya.

Ia berharap, bencana covid-19 segera usai dan semua aktivitas berjalan semperti semula terutama ekonomi masyatakat bisa stabil. “Semoga semua masyarakat khususnya di Desa Bojongkalong selalu dilindungan Allah SWT dan mudah-mudahan segala apa yang kita harapkan dikabulkan,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...