Pemdes Cikujang Bagikan BST Kemensos kepada 351 KPM

GUNUNGGURUH — Pemerintah Desa (Pemdes) Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap delapan kepada 351 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berlangsung di Aula Kantor Desa setempat, Senin (16/11/2020).

“Bantuan yang diberikan oleh Kemensos, melalui Kantor Pos kepada 351 KPM sebesar Rp. 300.000 per- KPM nya, dan secara langsung diterima oleh warga yang mendapatkan BST tersebut, “kata Kepala Desa Cikujang Heni melalui Kasi Pem Desa Cikujang Ade Irma kepada www.sukabumizone.com Selasa, (16/11/2020).

Lebih lanjut Ade menjelaskan, semoga cairnya BST ini bisa terus berlanjut sampai pandemi Covid-19 berakhir. Hal ini mengingat dari segi tingkat kehidupan dan pendapatan masyarakat sangat minim akibat pandemi.

“Alhamdulillah, pasca pembagian BLT ini, semua warga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan mencuci tangan terlebih dahulu ketika akan masuk untuk mengambil BLT yang disalurkan. “pungkasnya.(Andi)

Lihat Juga...