Seluruh Anggota Koramil 2203 Warungkiara Gencarkan Program Komsos

WARUNGKIARA — Seluruh anggota Koramil 2203 Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tingkatkan rasa kebersamaa dan jalin silaturahmi dengan masyarakat melalui program Komunikasi Sosial (Komsos) Jum’at, (20/11/2020).

Wakil Komandan Koramil (Danramil) 2203 Warungkiara Serma Tito Ngudiana mengatakan, kegiatan itu dilakukan agar terjalin hubungan erat antara masyarakat dan anggotanya yang ditugaskan sebagai Babinsa di setiap desa yang ada di wilayah tersebut.

“Komsos dilakukukan secara door to door agar terjalin interaksi yang baik serta keterbukaan antara Pemerintah Desa, Babinsa maupun seluruh lapisan masyarakat yang menjadi kawasan binaan,” kata Tito kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (20/11).

Ia menjelaskan, salah satu hal yang disampaikan dalam Komsos yakni, mengibau masyarakat selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). “Ini menjadi salah satu target utama kami untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat sesuai aturan yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Ia berharap, upaya yang dikerjakan seluruh Babinsa di desa binaan masing-masing bisa mempererat persudaraan, terjalin silaturahmi yang baik dan mendongkrak rasa gotongroyong di masyarakat. “Program ini akan menciptakan sinergitas antara masyarakat dan Babinsa,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan