Ekonomi tak Stabil, BST Kemensos Tahap Delapan 2020 Dibagikan Pemdes Bojongkalong

NYALINDUNG — PT Pos Cabang Nyalindung bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongkalong Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gulirkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) tahap delapan 2020 di Aula Desa Bojongkalong Sabtu, (21/11/2020).

Kepala Desa (Kades) Bojongkalong Asep Sutiana diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Bojongkalong Supardi mengatakan, bantuan Kemensos tahap delapan yang direalisasikan pihak pos itu, diberikan kepada 233 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Tugas kami memfasilitasi dan membantu kelancaran penyaluran bantuan dengan di dampingi Babinsa juga Bhabinkamtibmas. Alhamdulillah semua tersampaikan dengan baik kepada para penerima manfaat,” kata Supardi kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (21/11).

Ia menjelaskan, uang bantuan covdi-19 yang di keluarkan di tahap delapan itu sebesar Rp.300.000,- per-KPM, untuk membantu beban finansial. “Ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu kesulitan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19,” jelasnya.

Ia berharap, batuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat untuk menutupi kebutuhan pokok sehari-hari. “Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah telibat terutama pemerintah terkait. Mudah-mudahan, batuan yang di keluarkan Kemensos ini menjdi berkah bagi penerima maupun yang mengeluarkan,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan