Dukung Gebrak Masker, Diskominfosan Bagikan Masker di Cibadak

SUKABUMI KAB — Diskominfosan Kabupaten Sukabumi Bekerjasama dengan Forkopimcam Cibadak dan Puskesmas Sekarwangi Bagikan Ribuan Masker didepan Kantor Kecamatan Cibadak hingga pertigaan Palabuhanratu, Senin 23/11/2020. Masker dibagikan langsung oleh Camat Cibadak Kapolsek Cibadak, Babinsa Serta Kabid Komunikasi Publik Diskominfosan.

“Maskernya dari Diskominfosan, Kecamatan Cibadak juga dari bantuan UMKM Provinsi Jawa Barat, giat ini implementasi Gerakan bersama Memakai masker (Gebrak masker),” ucap Camat Cibadak Lesto Rosadi.

Sementara itu, Kabid Komunikasi Publik, Herdy Somantri yang tak ketinggalan turut membagi-bagikan masker mengatakan bahwa kegiatan ini wujud dari Gebrak Masker yang dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Sukabumi.

” Pemkab Sukabumi tak pernah kendor dalam mencegah Covid 19, sosialisasi dan langkah langkah pencegahan terus dilakukan sebagai komitmen atas terjaganya kesehatan masyakat,” terangnya.

Bima sapaan akrab Herdy Somantri menegaskan bahwa disiplin protokol kesehatan harus dilakukan secara terpadu dan berkelanjutan, 3M terbukti efektif cegah kluster baru.
Semnetara itu Cepy (26) Salah satu pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada Forkompimcam Cibadak dan Diskominfosan yang telah membagikan Masker dan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Berguna bagi kami, baik masker maupun sosialisasi protokol kesehatan, kami para pengendara dan pengguna jalan yang ada di wilayah Cibadak mengucapkan terimakasih,”ucapnya.(Nur Suhendar)

Lihat Juga...