BLT DD Bulan ke Lima 2020 Direalisasikan Pemdes Buniwangi

GEGERBITUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Buniwangi Kecamatan Gegerbitungg Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Kelembagaan Desa Buniwangi gulirkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Lima 2020 di Aula Desa Buniwangi belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Buniwangi Agus Maulana melalui Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Ujang Yakub mengatakan, Pemdes salurkan BLT DD tahap Lima kepada 158 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dibantu kelembagaan desa.

“Dalam penyaluran bantuan kami selalu didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lainya,” kata Ujang kepada www.sukabumizone.com Rabu, (25/11/2020).

Ia menjelaskan, BLT DD yang diberikan itu untuk membantu ekonomi masyarakat rentan miskin terdampak covid-19. “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar berkat kerjasama yang baik dari semua pihak,” jelasnya.

Ia berharap, apa yang diberikan kepada para penerima bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan baik. “Semoga apa yang kami berikan ini, bisa sedikit membantu kesusahan ekonomi masyarakat dan mudah-mudahan pandemi corona cepat berakhir agar semua sektor bisa pulih kembalai,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...