Pemdes Bantarkalong Berikan Insetif RT/RW dari ADD 2020

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarkalong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gulirkan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap dua 2020 untuk Insentif RT dan RW di Aula Desa Bantarkalong Selasa, (24/11/2020). Pembagian insentif juga disertai Pemberian Piagam Penghargaan Administrasi kependudukan terbaik.

Kepala Desa (Kades) Bantarkalong Rohmatulloh melalui Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Muhaemin mengatakan, ADD tahap dua direalisasikan pemdes untuk insentif RT dan RW sekaligus supervisi pemdes ke RT dan RW terkait administrasi kependudukan.

“Insentif ini, Kami berikan kepada 50 Ketua RT dan 9 RW sekaligus pemberian hadiah dan juga Piagam Penghargaan kepada RT, RW yang terbaik Administrasinya,” kata Muahemin kepada www.sukabumizone.com Selasa, (24/11).

Ia menjelaskan, pemdes juga membegikan hadiah berupa piagam yang bertujuan untuk meningkatkan tertib dalam administrasi. “Hal ini patut kami apresiasikan kepada mereka, sebagai tanda terimakasih atas pengabdian dalam menjalan tupoksinya masing-masing dangan data administrasi yang baik, lengkap dan rapih,” jelasnya.

Ia berharap, dengan upaya seperti itu dapat mendorong serta memotivasi agar bisa meningkatkan kinerjanya kearah yang lebih baik. “Mudah-mudahan dengan dedikasi yang kami berikan ini, mereka mampuh mendogkrak roda Pemerintah Desa kearah yang terbaik,” pungkasnya. (kusnandar)

Lihat Juga...