Sebanyak 331 KPM di Desa Bojongraharja Terima BST Kemensos Tahap Sembilan 2020

CIKEMBAR — Ratusan keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial (Kemensos) tahap sembilan 2020 di Aula Desa Bojongraharja Rabu, (25/11/2020).

Kepala Desa (Kades) Bojongraharja Henhen Suhendar diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Bojongraharja Taufik Hidayat mengatakan, penyaluran BST Kemensos tahap sembilan 2020 oleh pihak PT Pos Cikembar kepada 331 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjalan aman dan lancar.

“Kami hanya memfasilitasi tempat dan membantu kelancaran pembagian bantuan serta mengawasi kegiatan ini dengan di dampingi Babinsa juga Bhabinkamtibmas, serta menerapakan protokol kesehatan,” kata Taufik kepada www.sukabumizon.com Rabu, (25/11).

Ia menjelaskan, BST Kemensos yang berikan kepada masing-masing KPM sebesar Rp 300.000,- untuk membantu ekonomi masyarakat di masa covid-19. “Kami sebagai pengemban amanat untuk membantu menyampaikan bantuan ini kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, uang yang diterima para KPM dipergunakan dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan masing-masing. “Mudah-mudahan, batuan ini bermanfaat dan pandemi covid-19 segera berakhir agar semua aktivitas baik Pendidikan, Kesehatan dan Perekonomian cepat pulih kembali,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...