Polres Sukabumi Musnahkan Barang Bukti Ribuan Botol Miras

SUKABUMI KAB — Jelang tahun baru 2021 dan Natal, Polres Sukabumi musnahkan ribuan botol miras dan ratusan Knalpot Racing atau bising di Halaman Mapolres Sukabumi Senin, (28/12/2020).

Kapolres Sukabumi AKBP M.Lukman Syarif dalam sambutannya mengatakan, pemusnahan barang bukti minuman keras yakni, dalam rangka mendukung Sukabumi Kondusif jelang tahun baru.

“Pemusnahan barang bukti ini merupakan tindakan yang kami lakukan untuk menjaga kamtibmas,” kata M.Lukman Senin, (28/12).

Menurutnya, sebanyak 10.326 botol miras dan 760 Knalpot racing atau bising berhasil disita pada razia miras dari 21 sampai 27 Desember 2020. ” Razia miras ini dilakukan untuk menjaga kodusifitas Wilayah terutama pada perayaan Natal dan tahun baru 2021,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat selalu menjaga kamtibmas dilingkunganya masing-masing.”Kami juga meminta partisipasinya, apabila ada orang dengan sengaja melakukan tindakan sepeti menjual dan mengkonsumsi miras maka, segera melapor kepada pihak yang berwajib,” pungkasnya. (Ginda Ginanjar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan