Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Neglasari Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

NYALINDUNG — Demi pencegahan  wabah Virus Corona Disease, penyemprotan disinfektan di sejumlah Fasilitas Umum (Fasum) dan rumah warga terus dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Neglasari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Satuan Tugas (Satga) Covid-19 Desa Neglasari Minggu, (21/02/2022).

Kepala Desa (Kades) Neglasari Asep Saepudin didampingi Driver Ambulance Desa Neglasari Didi Sunardi mengatakan, penyemprotan disinfektan langsung dilakukan oleh Satgas Covid-19 tingkat desa di Fasum dan rumah warga di wilayah Desa Neglasari. “Selain satgas Covid-19 tingkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas juga ikut andil,” kata Asep kepada www.sukabumizone.com Minggu, (21/02).

Ia menjelaskan, selain penyemprotan disinfekatan pihaknya juga melakukan sosialisasi kontinue tentang pemahaman Covid-19 di Lingkungan Desa Neglasari. Selain itu, mengantisipasi bila ada pendatang dari luar yang masuk ke Desa Neglasari. “Kegiatan ini, betujuan agar Masyarakat Neglasari terhindar dari wabah Covid-19, dan Zona Hijau tetap di pertahankan,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat bisa taat dan patuh kapada apa yang menjadi ketentuan pemerintah demi kebaikan bersama. “Semoga upaya ini, biasa meminimalisir setiap pergerakan penyebaran berbagai penyakit yang masuk ke desa kami, ” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan